Mencoba Bangkit Part 1

Sebelum ke cerita yg lebih dalam..
Ada satu hal yang sampai saat ini menjadi pertanyaan yg sangat besar,yaitu:
-Kenapa bayanganx selalu menghampiri relung hati ini,walau sudah lam aku gk ketemu/contact sama dy lagi...????
mengurai tinta hitam dalam lembaran putih,kisah/cerita sesungguhnya berawal dari perkenalan aku dengan dy,sebutlah nama yg berinisial M.
Awal perkenalan ku dengannya adalah,dimulai dengan pertemuan yg bisa di bilang begitu singkat...
singkat dalam artian,bertemu dalalm beberap menit...
awal mula setelah pertemuan itu aku merasa getaran yg begitu aneh di tambah dgn perasaan grogi,setelah perkenalan itu akupun berharap tidak akan terjadi sesuatu apapun di antara kami berdua akan tetapi semua berbalik arah 360 derajat...
pertemuan yg berawal dari sebuah/satu tempat kerja antara aku dgn dia,itupun bisa di bilang tidak di sengaja...
hari petama aku masuk kerja setelah melewati tahapan interview aku merasa gugup karena masih dalam tahap adaptasi,di hari berikutnya pun tetap sama hal itu terus berlanjut setelah satu minggu aku di sana dan mulai baradaftasi...
sebelumnya aku tidak percaya kalau aku akan satu dept/office dengan  dia,setelah tau itu harapan yg dari awalpun terurai kembali yaitu tidak akan terjadi apa2..
akan tetapi semua berubah
menjalani kesibukan dari masing2 profesi dgn dept/bagian yg sama,gk tau kenapa emosi dan perasaan yg gk karuan membuatku tak berdaya sepertinya aku tak berdaya...
pagi menjadi siang,siang pun beganti sore yang menandakan waktu utk braktifitas hari ini sudah usai..
sebelum melangkah pulang ada kami semua berkumpul utk mengikuti beberapa briefing dari department head,setelah briefing berakhir tiba2 dia mencoba but mendekati aku sampai akhirnya aku menghindar,begitu aku mencoba menghindar dia langsung memalingkan dirinya ke rest room yg berada di dalam office,perasaan ku tidak enak aku mencoba melangkah kelua utk membuka pintu yang kebetulan berdampingan dgn pintu rest room yg dia sudah didalam,seketika itu pula tanpa basa-basi aku di tarik utk masuk,,,dalam keadaan berdua di dalam dia mengeluarkan kata2 yg selama itu belum pernah aku dengar dari wanita lain..
berawal dari sanalah kisah asmara kami berdua.......
Bersambung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lebaran topat - Pantai Kuta Lombok-NTB